Lor separat

Sam vocabular

Tequilas Flamejantes

Lorem Ipsum

ChatBox

Followers

About Me

Foto Saya
sakti arri nugroho
Lihat profil lengkapku
RSS

Pesta Gol Persela

Pesta Gol, Persela Tundukkan Bontang FC 4-1
Minggu, 06 Maret 2011 21:07:19 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Setelah Deltras, satu lagi tim asal Jawa Timur (Jatim) yang memetik kemenangan besar, Minggu (6/3/2011) hari ini. Adalah Persela Lamongan yang memetik angka penuh saat menjamu Bontang FC di stadion Surajaya. Tanpa ampun, Persela menang telak 4-1.

Pada babak pertama, Persela sudah unggul melalui Fahrudin di menit ke-17. Bermula dari tendangan bebas Gustavo Lopez, bola tandukan pemain Singapura ini menerobos masuk ke gawang Bontang FC. Skor 1-0 pun bertahan hingga jeda pertandingan.

Persela kembali mencetak gol saat babak kedua memasuki menit ke-55 babak kedua. Berawal dari kesalahan Nyek Nyobe, bola pun mampu diserobot Zulham Zamrum. Tanpa kawalan ketat, Zulham membuat skor menjadi 2-0.

Empat menit berselang, gol ketiga Persela akhirnya lahir. Adalah Lopez yang berjasa mencetak assist kedua di menit ke-59. Dari sepak pojok Lopez, heading Redoane Barkoui menerobos deras ke jala Bontang yang dijaga Ade Mochtar.

Bontang baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 3-1 di menit ke-79 melalui Kenji Adachihara. Tendangannya dari dalam kotak mampu melewati kolong kaki Fabiano sebelum akhirnya menerobos masuk ke gawang Choirul Huda.

Meski sudah mencetak tiga gol, Persela mencetak gol keempat di menit ke-90. Pemain anyar asal Korea Selatan, Kim Young Han lah yang ketiban durian. Memanfaatkan kesalahan Ade Mochtar dalam mengantisipasi tendangan bebas Gustavo Lopez, Kim pun mencetak gol perdana bersama tim barunya. Skor 4-1 pun bertahan hingga usai laga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar